Share

Pelajaran 26: Menggunakan Variabel dengan Artis

Variabel dengan Artist

Pelajaran 26 : Menggunakan Variabel dengan artis ini membangun keterampilan ini , siswa akan mengeksplorasi pembuatan desain berulang menggunakan variabel dalam lingkungan Artist. Siswa akan mempelajari bagaimana variabel membuat kode lebih mudah ditulis dan dibaca. Setelah teka-teki terbimbing, siswa akan mengakhirinya di level permainan bebas untuk menunjukkan apa yang telah mereka pelajari dan membuat desain baru.

Link Pelajaran 26 Menggunakan Variabel dengan Artis.

Ringkasan

Dalam pelajaran membangun keterampilan ini , siswa akan mengeksplorasi pembuatan desain berulang menggunakan variabel dalam lingkungan Artist. Siswa akan mempelajari bagaimana variabel membuat kode lebih mudah ditulis dan dibaca. Setelah teka-teki terbimbing, siswa akan mengakhirinya di level permainan bebas untuk menunjukkan apa yang telah mereka pelajari dan membuat desain baru.

Tujuan

Variabel pada dasarnya adalah tempat penampung untuk nilai yang mungkin tidak diketahui pada saat Anda menjalankan program atau untuk nilai yang dapat berubah selama pelaksanaan program. Variabel sangat penting untuk membuat kode dinamis karena variabel memungkinkan program Anda berubah dan berkembang berdasarkan sejumlah modifikasi potensial. Tahap ini memperkuat penggunaan variabel, menggunakan kemampuan paling dasar untuk mengatur dan menggunakannya.

Tujuan

Siswa akan mampu untuk:
  • Tetapkan nilai ke variabel yang ada.
  • Gunakan variabel untuk mengubah nilai di dalam loop.
  • Memanfaatkan variabel sebagai pengganti nilai berulang di dalam suatu program.

Persiapan

  • Mainkan teka-teki untuk menemukan area masalah potensial bagi kelas Anda.
  • Pastikan setiap siswa memiliki Jurnal Refleksi.

Slide

You may also like